Jumat, 06 Februari 2015

LANJUTAN INFO GROUP FACEBOOK SMK BUDHI DARMA INDRAPURA IS THE BEST YESS!!

SETIAP GROUP MOHON AGAR MEMBACANYA Bismillahirohmanirohiemm.. Assalamualaikum wr.wb Pertama sekali Dimintakan Kepada Seluruh rekan² digroup SMK ini, agar sesering mungkin berkomentar,ngasih peluang harapan bisnis,foto2 lucu, atw menulis yg lainnya didinding group ini , ⇨ Fungsinya agar group yg umurnya baru enta beberapa hari ini bisa selalu tampak ONLINE 24 jam, yg bisa mendatangkan bnyak anggota pertemann baru digroup ini, sebelumnya ini bukan buat ajang grop YBD kelas 3mo1 saja , melainkan tpi khususnya buat YBD alumni 2001'2'3'4'5_2006`07 dan seterusnya..dari anak Tgb,Tmp,Tmo,Til, Tav. Andaikatapun misalkan ada Alumni² yg gak saya sebutkan tdi saya persilhkan ikut gabung tidak masalah. karena sebelumnya saya salah buat NAMAnya, nnti saya akan rubah atas persetujuan teman2 semua..tpi semua ini membutuhkan proses, tim fcbook memintakan 250 anggota dikalangan group kit ini agar dapat mrubahnya, maka tolong bantu perbanyak yahh!! Siiipp.. "OYAHH.. Emng sudah bnyak sih group2 SMK BUDHI DARMA indrapura ini yg telah dibuat sedemikian rupa bagusnya ,tpi sayangnya didalam nya tidak ada yg mengontrol sebagai pengurus sehingga acak2 aturanya, terkadang didalamnya ada yg sempat maki2an dgn menyebabkan perkelahian antar mulut,cek cok, terkadang saya berfikir dan jadi heran kmanalah pengurus groupnya niiii.. Capcaiii dehh.. kok dia gak mnghapusnya lah ya, ini gk, mala dipertontonkan semua, Gwe jdi bingung!!" Dan *berbatin* Loh kok!!! ..yaudaa.. ˚Ơ͡.̮Ơ͡>Gassaak lah trss kleen situ!! < ' | Hahahahaaa... ^ ^ """"""""""""""""""""" « YA MANA TAHU..!!» ⇨ Dalam niat kedewasaan ini Mungkin Bisa saja kita yg ngumpul2 di group ini dilirik, diintip,dan dikajii, atw pun diliihat langsung oleh Bapak Suharto pembina kita semasa dlu ,atw pun guru2 yg lain, dgn melihat ini sekiranya beliau berfiikir kompaknya lah kita setelah Tamat ,walaupun sudah berumah tangga sekalipun ,dia akan sangat senang melihatnya dan bangga, karena kita gak bisa sampai sekarang ngasih apapun yg berharga sekali utk dia diatas Jasanya dulu terhadap kita *terharu dan sedih* (º̩̩́Дº̩̩̀) Mungkin perasaan elo sama seperti halnya gue.,kalw kamu tahu samalah berrti(Anggap aja sama ya) ...hahahaa """"""""""""""""""" SO!! Bagi kamu yg mau nulis dinding ini Tenang saja ini adalah group tertutup kok ,klw kamu nulis dinding ini yg melihatnya hanya teman digroup juga,walaupun status tampil nnti dilayar fbmu tidak masalah,tidak akan terlihat oleh teman biasa yg kamu punya, ini Tertutup Senntiasa membenarkan bahwa mana tau aja kamu itu tidak suka temen biasa kamu melihat kamu mengiriman didinding digroup ini ,lebih detailnya: " kamu gk mau bawa bawa nama baik sekolah karena kebiasaan anehmu" ,ini semua tergantung permintaan minat kalian semua kok,hehehe..bisa diatur!!!, oya jika selalu ada pemberitahuan2 sms fbook grop yg buat hp ,tablet,atw komputer anda jadi lemot atw lelet.. diharapkan pengaturan pemberitahuannya diatur ya sendiri.. klik " INFO" pada group tsb . ,disana ada pengaturanya ,plis jgn dinonaktifkan ya ,, oya Mungkin semua sudah pada ngerti ..ya kan!! Maaf saya hanya sekedar memberi tahu aja kok!! """"""""""""""""" ⇨ dan bRO °●●○○ ..sebelumnya saya HANYA MENGURUS saja digroup ini, sumber2 ide utk membuat group ini itu didapat dari beberapa Anggota teman sedekat saya yg mendukungnya , " Tanpa kalian semua- group ini gak ada apa²nya " makanya saya sangat berterima kasih sekali. Secara Umum penyampaiian saya, ucapan saya dan kata2 saya ini senantiasa hanya meNetralisirkan pembicaraan saja digroup ini, ada pun sebenarnya saya Itu sama saja seperti Halnya kalian2.., atw pun katakan saja kita sama2 rakyat jelatalah kurang lebih ya begitulah.. ..hahaha , Group ini sekarang tergantung tangan2 kalianlah yg melakukan tindakan , sehingga Admin bisa saja meng HACK group ini dgn alasan SPAM ) elo tau kagak....(anggap aja kamu tahu soal ini ya..*bisik-bisik* yayaya..hahaha),, gwe pun gak bnyak tahu kok soal SPAM., tpi paling tidak saya sedikiit lah~ ... .........( oh ngertiiii ..) .. .... Ya KAGAAkkkk jugak ..!! Hahahahahaa Oyea Sbg pengurus yg untung saya hanya jari kriting aja kadang pegel2 gk karuan gk ada yg ngusuk'in.,hehe. Tpi saya iklhas kok Semua ini demi terkumpulnya kalian.,.. Dari terkumpulnya SMK BUDHI DARMA indrapura ini semoga bisa menginspirasikan kita ke hal² yg positif lagi yg Lebih baik,yg ber Akhlak,Beriman,yg Menjunjung tinggi nilai2 pershabatan kita seAntar umat berAgama, Mudah2an ALLOH SWT memBerkahi semua ini sehingga semua²nya bisa sehat selalu, didatangkan pula rezeki² baru , dan semngat² baru.. Aamiin.... """"""""""""""""""""""" Mungkin saya sudah banyak ngomng panjangx lebarx tinggi disini, Adapun kata2 saya secara tulisan ini menurut teman2 kurang mengenakkan hati teman ² , sebelumnya saya minta maaf.. Ok Dan Sekali lgi saya minta maaf.!!,. Klw ada usulan tolong diinbox'in !! =»Utk keringanan langkahmu mampir ya ke Twitter:@rickydoank5 and @LucuAjaah Email:rickydoank870@gmail.com ricky_doank717@yahoo.com BB :Pin:27a6fabe Hp: 082273249166 Blog: http://wwwrickydoank.blogspot.com Sekian dan Terima kasih~ Salam BUDHI DARMA ..by~ Assalamualaikum wr. wb

Selasa, 16 Desember 2014

Tips Ngatasin Ujian Semester versi: lebay ahahha.

Ricky Doank menulis: *Tips ngatasin ujian semester* >pastikan jawaban yg benar adalah yg dipilih, bukan yg salah >Usahakan update status terlebih dahulu dfcbk minta doa dari teman semua sahabat atw pacar supaya kamu gk galau >Klw waktu yg diberikan habis,mintalah kepada pengawas waktu babak tambahan 15 menit agar tidak terjadinya adu finalti > Klw anda punya hubungan pacar,sebaiknya putus kan saja dulu,dgn alasan " gwe Uϑªђ punya pacar lagi", klw ujian nnti selesai bilang kedia jgn kmna mana etr gwe tembak lagi elo >Nah klo lo jomblo,sebaiknya kamu mlm itu juga belajar pacaran , etr elo keburu tua gk laku2 kawin,siapa juga yg salah, ya..kan,,!!,mumpung blm terlambat kapan lagi >Klw kamu dilarang pengawas bawa handphone,kalkulator,dsb yg membuat ujian jd curang, biar tetap AMAN tanya pengawas boleh gk bawa senapan utk jaga2 diri, klw boleh dibawak Boomnya jgn lupa sekalian >Karena ini adalah ujian semester, jawablah ujian soal dgn asal2lan,karena ini bukan kelulusan etr klw UAN baru bikin seriusan > Klw anda bingung dgn pertanyaan yg egk bisa elo jawab,Lambaikan aja tangan kekamera, nnti tim kami akan segera menjemput segera. > Isilah lembar jawabannya terlebih dahulu, Namanya etr2 aja, Klw menurut kamu soal jawaban kira2 bnyk yg benar ,tulis nama kamu,klw mala sebaliknya tulis aja nama Jono >Ingat ..!! lembar jawaban yg benar adalah dibulatin hitam ,Bukan dicoblos..!! >Utk ngatasin jono biar tidak menyontek, kosongkan aja semua lembar jawaban, biar dia tau rasa >Bikin pengawas cowo tidak kontrol mengawas ,dgn cara sedikit buka kancing dada,atw rok dinaik'in agar pengawas senang dan baik dgn kita, tpi klw Jono jgn coba-coba. >Bawalah buku contekan dgn mata pelajaran yg berbeda ,karena misal klw ketauan masih dapet sangsi kartu kuning blom kartu merah > Jgn heran bila terdapat Pembalut dikertas jawaban, karena itu alasan pemerintah untk ngatasin Kebocoran >Jika pilihan berganda A,B,C,D,dan E. Menurut elo semua jawabannya salah, coba Tanyakan kepada pak pengawas,Jangan². F nya dibawa Dia lagi >usahakan berangkat pagi2 sebelum pengawas datang, putar arah jarum jam mundur biar waktu buat ujian lebih maksimal >Inget jgn takut diwaktu ujian,buatlah sehappy mungkin karena pengawas bukan malaikat nungkar dan nangkir tpi malaikat jibril >Klw saja lembar jawaban rusak, ganti aja dgn buku adik dirumah,dgn alasan " gpp kok pak adik libur sekolah " >Apapun soal jawbanya minumnya tetap Teh BotoL SoSro.. >Bila ujian bahasa inggris kamu gugup gk bisa jawab ,jwablah dgn bahasa Jawa,karena SLOW itu artinya sama ,"pelan2", mangkak no Slow2 wae.. >Bersihkan soal jawaban karena bersih itu sebagian dari iman >Jgn takut gk dapet ranking ,karena rangking ada dikantongnya pak pengawas tanya aja sama dia' MISI OM.. >Klw ada pertanyaan yg membingungkan minta bantuan ,asti audian,unifren,atw fifty2 jgn emak dirumah emak lgi masak >Klw nilai lebih sempurna isilah jawaban dgn menulis " Cari aja sendiri di Google semua ada disitu kok " >Ingat,jgn memikirkan Mantan, pacar, keluarga atw pun yg lainya. karena mereka sudah nunggu2 didepan pintu > mudah2 tips kali ini berhasil, jika tidak jgn tanya kpada" Doank" tanyalah pada rumput yg bergoyang hahaa.. Night All ..Good Be happy BYyy..

Minggu, 17 Agustus 2014

Coba Baca Karya Gue,,

MOHON DIBACA GAN PENTING apalagi buat lelaki Yg doyan wanita dan apalagi khusus cewe yg harus penyabar dan pelembut hati dlam berumah tangga.(Dengerin2 ) Karya sendiri lo.. (Seharusnya bngga punya teman kyk ini hehee) Ketika ituu ..ciye ciyee.. Serius ni mau baca cerita ku.. ◦°˚˚˚˚° po iyoo heheee Ya udah serius ni AẃªƘ.. Lanjuutt!!.. "Pada suatu kisah cerita dibalik hubungan psngan suami istri Terjadi hubungan yg harmonis diantara kedua pasangan orang kaya raya hidup dgn serba mewah,apa apa mereka punya, kecuali adalah anak lah yg mereka tidak punya, sang suami selalu bertutur kata yg baik dgn istrinya apalgi berkomunikasi lwat apapun ia sopan ditunjukkan rasa sayangnya kepada sang istrinya, waktu pun trz berjalan~ Meski diantara itu pasangan tsb adalah saang ssuami. yg ketika itu jatuh hati kepada slah satu wanita yg bekerja dikantor diperusahaanya , Apapun gak ada yg gak mungkin pasti bisa terjadi, lamanya berjalan waktu kelamaan sang suami merasa yakin bahwa wanita yg bekerja diperusahaanya itu adalah sang penakhluk hati yg memng sekira suami adaalah cocok utuk dijadikan istrinya dan terjadilah percintaan yg kuat ,hinngga sang suami ingin menikahin wanita tsb dgn menjanjikan harta 50% dari harta yg dia punya, namun apa..~ Perlahn pun suami pulang kerumah suatu ketika itu keluarga yg kaya raya ini dmlm hari sang suami menceritakan segala tentang apa yg dihati diia. Kepada istrinya, dgn perasaan yg merayu2 kepada istrinya, Tetapi istriinya menunggu sabar perkataan yg diucapkan Sang suami ,kpada istrinya:_ "aku ingin menikahin seorang wanita yg membuat papa jatuh cinta padanya, bolehkah aq mendapat restu kpada(mu) mama?.. istrinya pun pertama kaget dan sambil menangis didlm hati meskipun dihaadapanya dia tersenyum dan berkata Istrinya: apa papa sanggup menetapin janji dari mama yg terakhir..?? Sang suami: apa itu sayang,?? Istri: apa bisa papa sanggupin permintaaan mama 30 hari menggendong kekmar tidur mamaa saat mama mau tttidur??(Dgn simple bicaranya dan dgn sopan) Suami: dgn senang hati pasti papa akan netapin dan pasti papa lakukan ,,dn akhirnya perjanjianpun disepakati.. Mlm pun berganti hingga mlm selnjutnya..pertamaa Sang suami pun menggendongnya kkmarnya yg sudah 25 taahun lamanya tidak pernah dia lakukan dgn perasaaan yg pasti dilakukan apa saja demi memenuhi permintaan sang istri .suami pasti lakukan itu.. Dimlm kedua: janji pun trs dipenuhin dan ada suatu kedekatan diantara mereka.. Mlm ke minggunya: sang suami mencium aroma tubuh istrinya tssb dan berfikir ini lah yg kubuat dahulu sehingga aroma pun memng ini yg kucinta dan kusayangin memngapa aku lupa ... Dmlm selanjutnya: sepertinya mereka sudah mulai mngikat dan saling mnyatu dan saling menyanyangin .sehinggaa mungkin paayah untuk dipisahkan. Dan yg mlm yg 30 pun selesai: waktu pun trz berjalan ketika itu sang suami cepat2 pagi ke rumah wanita yg mau hendak dinikahiinya. Untuk membatalkan pernikahan tsb, dan setelah itu dia pulang dsaat perjalann mendaptkan sms dari istrinya simple: "terima kasih papa" Mendapatkan pesan itu sang suami Dgn rasa cinta dan kasih sayangnya akan dilakukan lagi dirumahnya hinnga tidak sabar lagi ingin pulang cepet" kerumahnya. Dan mngtakan kepda istrinya kamulah istri yg paling sempurna dalam hidupku ini . Tibalah dirumah .. Sesampai didlm rumah Sang suami melihat sang istrinya terdiam tergeletak tak bernyawa lagi Dan menangis berteriak sekuat2nya memnggil MAMAAAAAAA.. JGN PERGIIII..~..... Disuatu itu didapatkan pesan melalui surat wasiat yg ditulisnya [d̲̅i̲̅] kertas selembar ditanggal 40 hari sebelum meninggal ia menuliskaan.. Ass_ "Maaf kan mama ya pa.. Mama berusha tuk bahagiain papa namun tidak bisa ,mama tutupin penyakit kanker ganas ini.rasa sakit mama tahankan selama bisa bahagiain papa . terima kasih ya papa selaama ini sudah selalu sayang sama mama. Tertnda : by mama.. Smlqum. Dgn tiada henti"nya sang suami itu menangiss dgn lamanya ~ dan berteriakk Tidaaaaaaakkkkkkk............. #Sejenak inti dari cerita itu klw menurut gw Atw menurut kita semua berpendapat bahwa kehidupan yg tetap abadi cinta dddan kasih sayang Adalah ungkapan yg pertama yg hAruuus diulang2in trs lah mnerus ungkapin sayang mu terhadap orang pertama yg kamu sayangin dan jgn pernah tunda tunda hal itu. Waktu adalah sekarang.klw bukan sekrang kapan lagi.. Selamt berjuang.. By me Pin:27a6fabe diblogger di Wwwrickydoank.blogspot.com tpi blum selesai. Sumber: kisah ceritadari media saluran net Shhrrrrappp!!.. Oke met mlm semuanya.. Makasih Uϑªђ bacain cerita dari gwe ini semoga bermanfaat . Walupun enta mudeng enta gak tulisan qu heheee.. By by.

Sabtu, 28 Juni 2014


#Puasa ,belajar dari sekarang ya Kapan lagi Ingat jaga lah semua2nya hati ,perasaan, terutama MULUT. "Karena Mulutmu adalah harimaumu" Baik sengaja atw pun gak sengaja kita niatkan dalam hati ,kuncinya sabar dan tawakal kpada Alloh swt #saya bukan pinter ngomng doank.. Tapi yuuuk sama" kita saling ngingatkan,karena maunusia akan lupa dgn hal itu. .. setuju !!! Mt mnjlankan ibadah puasa freind .. And mt pagiiii..

Minggu, 01 Juni 2014

Data Status Gue..ok lanjutt..!!

NAMA. :Ricky Doank Usia. :kelahiran taon '98 .. Upsttt!! Hehee kemuda'an bnget yah,hehee ya udah ni gwe kasih. Tw , balikannya tauu.. 1989 (klw skarng mmmhh.. Brapa yaa.. 25 taon kyaknya ya ... (Yahh.. Hehee jjdi malu 25 tahun) waduh sisa tinggal 40 an taon lagii.. Ampunn ya Alloh swt /alloh baik dehh.. Ciuusss...!! MAAf sifat BAca ini harus baca dgn penuh hati yg gak bersifat pemaksa,an Oya Mau tau gak, nii info" yg lain, Hayo ◦°˚˚˚˚° .. Mau tau yah.. Okee lanjut.. Yaa..okk lanjut "TAK KAN LARI GUNUNG DIKEJAR KARENA DISITU MELAINKAN ADA ABG TER GANTENG DIKOMPLEK INI,tpi bukan dari komplekss itu..hahaaa.. Kutipan Favorit =>Mohon Dibaca dgn sabar dan tawakal ,mudah"an kamu senyum2 sendiri,dan kudoakan agar kamu masuk surga. Klw bisa surganya sekarang ..haaa haahaaaa Oke, Lanjut..!! Ini ada tips.!!. JGN SKALI2 KMU MELAWAN ORANG TUAMU ,KARENA ORNG TUAMU SUDAH MEMPERCAYAIKU BAHWA KLU ADEK BESOK UDA GEDEK. SAMA ABG YAA.. YA ..YA ..YA...HHH Hiiiii EGk kok dek abg orang baikk..( Lgi nyamar) Ssstttt!! Egk ada orang baik ngaku-ngaku secara logis dirinya itu baik, yg bisa nilai itu orang yg disamping kamu ,(emang elo disamping gwe kalee.heee) selain dunia maia and ahmad dhani ini aq kenal aq hanya manusia biasa ,yg tak luput dgn c a n d a d a n t a w a hahaha.. Oyah...=> Fakta Unik Dari Seorang Gwe Gwe akan sangat sedih jika melihat perempuan yang dicintainya sengsara, walaupun perempuan tersebut bukan pacarnya. Heheee.. Suweerrr wer keweer kwerrr.. Malah kleweran lagii.. # Setidaknya jgn bilang pria itu gak punya sedih atw pun gak bisa nangis soal asmara (buat cewe jgn sepelekan itu) #namun dicerita itu yg salah nya diasmaranya terbagi dua ..hahaaa.. Uda dua beca bang lagi Wkwkwkwkk Konon cerita selingkuh ittu indah, namun lebih indah jika selingkuh yg tak sekalipun terjadi.itu baru hebatt..(Gilee ni orng) mubeng" ngomngnya.